Selasa, 20 Januari 2009

Kurikulum di ITKP













Kurikulum terdiri dari 3 kelompok mata kuliah yaitu Pengisian pengetahuan, Penempaan Keterampilan, Pembentukan Sikap, dengan 5 bidang mata kuliah, Yaitu Marketing (MAR), Advertising (ADV), Creative (CRE), Media (MED) dan Account (ACC)

Untuk memperoleh kelulusan, mahasiswa diwajibkan mengikuti Praktik Kerja/Magang dan menyusun Tugas Akhir yang akan dipresentasikan pada sidang penguji.

Kurikulum dirancang dengan tujuan untuk dapat senantiasa paralel dengan perkembangan di dunia kerja. Karena itu pengisian pengetahuan, penempatan keterampilan, maupun pembentukan sikap diberikan dalam format konsep kasus kerja. Format ini memungkinkan para mahasiswa menjadi amat lentur dan lincah dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Bahkan hingga di masa meniti karier nantinya

Kurikulum dapat bersifat dinamis dan dapat mengalami pembaharuan yang disesuaikan dengan perkembangan waktu dan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar